SEBUAH PERJALANAN

Bertahun-tahun yang lalu..
Pada sebuah perjalanan..
Aku bertemu seorang anak kecil penuh luka dan tangis
Aku bertanya.. mengapa
Dia mengatakan sedang mencari cinta...
Cinta kedua orang tua dan saudaranya yang hilang...
Aku menatap dengan penuh rasa kasih..
Ingin kupeluk dan kubisikkan ... aku punya cinta..
Dia menggeleng dan berlalu

Bertahun- tahun yang lalu..
Pada sebuah perjalanan..
Aku bertemu seorang anak remaja yang menatap dengan kosong dan penuh kecemasan
Aku bertanya.. mengapa
Dia menjawab dengan lemah, sedang mencari cinta seseorang yang bisa menerima dia apa adanya...
Mencari seorang sahabat yang menyayanginya seperti saudara.. penuh ketulusan
Aku menatap dengan penuh rasa kasih..
Ingin kupeluk dan kubisikkan.. aku punya cinta
Dia tersenyum pahit dan berlalu..

Kemarin..
Aku bertemu seorang ibu yang mengendong anaknya ...
Kulihat dia mengusap air yang ada diujung matanya
Aku bertanya...mengapa
Dia tersenyum dan memeluk anaknya.. dan berkata
Aku sudah bisa memberi cinta tanpa harus mencari cinta...
Aku tidak akan menghabiskan umur dan waktuku untuk mencari cinta..
Aku sudah memilikinya dari sang khaliq..
Saatnya aku harus banyak memberi cinta..

Hari ini...
Pada sebuah perjalanan ..
Aku melihat banyak senyuman....
Cinta bertebaran di bumi Allah nan Indah
Suara Cinta...
Nyanyian cinta..
Pandangan cinta..
Bisikan cinta.
Semoga hati kita dipenuhi cinta
Amin

0 komentar:

Posting Komentar